kpud-pacitankab.Go.id Pacitan – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan santunan dan piagam penghargaan kepada keluarga penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu yang meninggal dunia dalam bertugas pada pemilu serentak 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan ada satu orang  meninggal dunia bernama Sulardi, yang merupakan Petugas Ketertiban Tempat Pemungutan Suara 5 (PKTPS) Desa Padi Kecamatan Tulakan. Diterimakan langsung bantuan tersebut oleh Gubernur kepada ahli warisnya.

Dalam sambutannya Kofifah menyanpaikan ucapan duka yang mendalam atas meninggal penyelenggara pemilu  semoga keluarga yang tinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. “Semuga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” Pesanya.

Lebihlanjut Kofifah juga menyebutan bagi  penyelenggara  pemilu dan pengawas pemilu yang meninggal dunia dalam bertugas merupakan pejuangan demokrasi.

Silahturahmi dan Penyerahan santunan, piagam penghargaan bagi penyelenggara pemilu kepada ahli waris tersebut dirangkaikan dengan buka bersama Gubernur Jawa Timur di grahadi Surabaya. Senin 20/5/2019

Turut hadir dalam mendampingi keluarga ahli waris Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Pacitan Suhardi dan Sekretaris KPU Kabupaten Pacitan Bambang Sutejo. (rien)

https://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/05/IMG-20190521-WA0019-5-1024x768.jpghttps://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/05/IMG-20190521-WA0019-5-150x150.jpgEditorBerita KPUkpud-pacitankab.Go.id Pacitan - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan santunan dan piagam penghargaan kepada keluarga penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu yang meninggal dunia dalam bertugas pada pemilu serentak 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan ada satu orang  meninggal dunia bernama Sulardi, yang merupakan Petugas Ketertiban Tempat Pemungutan Suara 5 (PKTPS) Desa...Pemilih Berdaulat Negara Kuat