Berdasarkan surat edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI nomor : 449/KPU/VIII/2015, perihal tindak lanjut surat Bawaslu RI tentang Rekomendasi untuk Memperpanjang/Membuka kembali pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di 7 (tujuh) Kabupaten/ Kota, yang bakal pasangan calonya kurang dari 2 (dua), maka KPU Kabupaten Pacitan, melakukan Sosialisasi tentang pembukaan kembali masa perpanjangan pendaftaran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2015.

Kegiatan ini di lakukan pada hari Kamis, tanggal 06 Agustus 2015, pukul 20.00 WIB sampai selesai, bertempat di Ruang Pertemuan KPU Kabupaten Pacitan.

Peserta yang hadir dalam Sosialisasi tersebut terdiri dari para pimpinan dan sekretaris parpol se Kabupaten Pacitan, Panwas Kabupaten Pacitan dan Kesbangpol Kabupaten Pacitan.

Dalam sosialisasi ini di sampaikan dan di jelaskan tentang isi dari Surat Edaran KPU RI nomor : 449/KPU/VIII/2015.

Intinya bahwa pembukaan kembali masa perpanjangan pendaftaran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2015 dilakukan, dengan diawali masa sosialisasi selama 3 (tiga) hari yaitu mulai tanggal 06 Agustus 2015 sampai dengan tanggal 08 Agustus 2015. Masa pendaftaran sendiri di buka kembali selama 3 (tiga) hari juga mulai tanggal 09 Agustus 2015 sampai dengan tanggal 11 Agustus 2015

Di bukanya kembali masa perpanjangan pendaftaran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2015 ini, tidak akan merubah pelaksanaan pemungutan suara yang tetap akan di laksanakan pada tanggal 09 Desember 2015.

AdminBerita KPUBerdasarkan surat edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI nomor : 449/KPU/VIII/2015, perihal tindak lanjut surat Bawaslu RI tentang Rekomendasi untuk Memperpanjang/Membuka kembali pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di 7 (tujuh) Kabupaten/ Kota, yang bakal pasangan calonya kurang dari 2 (dua), maka KPU Kabupaten...Pemilih Berdaulat Negara Kuat