kpud-pacitankab.go.id Pacitan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, hari ini Senin 12 Februari 2018 melakukan rapat pleno rutin untuk membahas beberapa agenda.

Ketua KPU Pacitan, Damhudi membuka dan memimpin rapat pleno. Dia menjelaskan bahwa pada rapat hari ini akan ada beberapa agenda yang akan dibahas. Diantaranya Evaluasi kegiatan Verifikasi Faktual Partai Politik, Penataan Dapil (Daerah Pemilihan), hasil monitoring Coklit (Pencocokan dan Penelitian) data Pemilih, Renja (Rencana Kerja), dan Pembentukan Badan Adhoc.

Dalam arahannya, Ketua KPU Pacitan Damhudi meminta kepada semua unsur di KPU agar menyadari dan meningkatkan kinerjanya. Hal ini mengingat kegiatan yang benar-benar padat serta tahapan yang selalu berhimpitan antara tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) 2018 dan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Semua Divisi serta Subbagian harus konsentrasi dan selalu koordinasi supaya semua kegiatan bisa terlaksana dengan lancar.

Setelah semua agenda dibahas, ketua KPU menekankan kepada semua unsur baik Komisioner maupun Pejabat di Sekretariat untuk memahami kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya. Selalu mengawal kegitannya supaya semua kegiatan baik Pilgub maupun Pemilu bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tahapannya.

Setelah semua agenda terbahas maka dengan mengucapkan Hamdalah bersama, rapat ditutup dan diakhiri.

taukid/kasubbaghukum

http://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2018/02/IMG_8071-1024x683.jpghttp://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2018/02/IMG_8071-150x150.jpgAdminBerita KPUKEGIATAN RUTIN KPU,KPU MELAYANI,KPU PACITAN,PACITAN,PARTAI POLITIK,PEMILU 2019,PERATURAN KPU,PILGUB JATIM 2018 GUYUB RUKUN,RAPAT PLENOkpud-pacitankab.go.id Pacitan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan, hari ini Senin 12 Februari 2018 melakukan rapat pleno rutin untuk membahas beberapa agenda. Ketua KPU Pacitan, Damhudi membuka dan memimpin rapat pleno. Dia menjelaskan bahwa pada rapat hari ini akan ada beberapa agenda yang akan dibahas. Diantaranya Evaluasi kegiatan Verifikasi...Pemilih Berdaulat Negara Kuat