kpud-pacitankab.go.id Pacitan – Menjadi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), selain harus bertanggungjawab juga harus tetap menjaga netralitas. Hal itu dikemukakan oleh anggota Komisioner KPU Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan, Damhudi saat melantik sembilan orang anggota PPS di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Pacitan, hari ini, Jum’at (11/1).

Mengingat tugas PPS yang berat, maka anggota PPS diharapkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab terutama pada saat proses penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan digelar pada bulan April mendatang.

Sejumlah anggota PPS yang dilantik tersebut adalah Pengganti Antar Waktu (PAW) dari anggota PPS sebelumnya. Mengingat anggota sebelumnya  diantaranya telah mengundurkan diri, pindah tempat dan sebagian telah diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

5 Desa

Anggota PPS yang dilantik tersebut berasal dari lima Desa, yakni Desa Pager Kidul Kecamatan Sudimoro; Desa Mangunharjo Kecamatan Arjosari; Desa Gayuhan Kecamatan Arjosari; Desa Temon Kecamatan Arjosari; Desa Borang Kecamatan Arjosari; Desa Semanten Kelurahan Pacitan; Desa Gemaharjo Kecamatan Tegalombo; Desa Purwoasri Kecamatan Kebonagung dan Desa Gembuk Kecamatan Kebonagung.

Untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 ini, tercatat sudah 171 anggota PPS yang sudah dilantik dengan masa kerja masing – masing anggota PPS selama 6 bulan.

Eni/gil http://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/DSC_0757-1024x681.jpghttp://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/DSC_0757-150x150.jpgAdminBerita KPUkpud-pacitankab.go.id Pacitan – Menjadi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), selain harus bertanggungjawab juga harus tetap menjaga netralitas. Hal itu dikemukakan oleh anggota Komisioner KPU Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan, Damhudi saat melantik sembilan orang anggota PPS di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Pacitan, hari ini, Jum’at (11/1). Mengingat tugas PPS...Pemilih Berdaulat Negara Kuat