kpud-pacitankab.go.id Pacitan – Hal itu diungkapkan Plt Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan Bambang Sutejo saat membuka apel pagi pada hari Senin (14/1). Sikap disiplin merupakan etos kerja yang baik yang dengan sendirinya akan mendukung terciptanya kondisi kinerja yang positif. Untuk itu setiap pegawai wajib menanamkan sikap disiplin dalam menjalankan kinerjanya setiap hari.

Disiplin merupakan bentuk kepatuhan akan tugas-tugas yang diemban. Terlebih KPU menjadi penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 17 April 2019 mendatang, sehingga pegawai KPU dituntut selain bersikap disiplin juga bertanggungjawab dalam bekerja.

Selain didukung pegawai yang disiplin, hal yang tak kalah penting adalah pimpinan itu sendiri, tegas Bambang Sutejo. Karena pemimpin menjadi tolak ukur yang dapat meneladani anak buahnya. Kalau pemimpin mampu memberikan arahan dengan baik dan bijak, pegawai akan menunjukkan kepuasan yang lebih dalam bekerja, dengan begitu disiplin kerja juga akan dapat terjaga.

Eni/gil

http://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-14-at-2.56.41-PM-1024x768.jpeghttp://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-14-at-2.56.41-PM-150x150.jpegAdminBerita KPUkpud-pacitankab.go.id Pacitan – Hal itu diungkapkan Plt Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan Bambang Sutejo saat membuka apel pagi pada hari Senin (14/1). Sikap disiplin merupakan etos kerja yang baik yang dengan sendirinya akan mendukung terciptanya kondisi kinerja yang positif. Untuk itu setiap pegawai wajib menanamkan sikap disiplin dalam menjalankan kinerjanya setiap hari. Disiplin merupakan bentuk...Pemilih Berdaulat Negara Kuat