Pacitan kpud-pacitankab.go.id – Kecamatan Bandar terkenal dengan letak geografisnya yang terdiri dari pegunungan dan medan jalan yang sulit. Berada di ketinggian 946 Meter di atas permukaan laut, tak jarang banyak orang yang menyebutnya sebagai Negeri di atas awan.

Pada hari Rabu (8/2), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan berkesempatan melakukan monitoring ke negeri di atas awan itu. Komisioner KPU Pacitan Divisi Perencanaan dan Data, Sittah AAQ serta Sekretaris KPU Pacitan, S. Budi Santoso dan dengan didampingi ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Bandar, Suparno melakukan monitoring di 3 Desa. Desa tersebut adalah Desa Watupatok, Desa Tumpuk, dan Desa Ngunut.

“Kami menargetkan H-5 sebelum berakhirnya proses Coklit ini, seluruh proses administrasi sudah selesai 100%,” ucap ketua PPK Bandar, Suparno. Rata-rata tingkat persentase di Desa Watupatok, Desa Tumpuk dan Desa Ngunut telah mencapai kurang lebih 75%.

Pada kesempatan tersebut, Sittah AAQ memberikan pengarahan dan evaluasi kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di ke 3 desa. “Kami berharap PPDP dan PPS untuk tetap terus berkoordinasi dengan KPU dalam melaporkan temuan ataupun masalah ketika proses Coklit. Sehingga masalah bisa diminimalisir lebih awal,” tegas Sittah.

(sittah/gil/ym)

http://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2018/02/monitoring_coklit_kpu_02.jpeghttp://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2018/02/monitoring_coklit_kpu_02-150x150.jpegAdminBerita KPUKPU MELAYANI,KPU MENCOKLIT,MONITORING KPU,PPDPPacitan kpud-pacitankab.go.id – Kecamatan Bandar terkenal dengan letak geografisnya yang terdiri dari pegunungan dan medan jalan yang sulit. Berada di ketinggian 946 Meter di atas permukaan laut, tak jarang banyak orang yang menyebutnya sebagai Negeri di atas awan. Pada hari Rabu (8/2), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan berkesempatan melakukan...Pemilih Berdaulat Negara Kuat