kpud-pacitankab.go.id Pacitan – Hujan gerimis pagi itu, Sabtu 9 Pebruari 2019 menyertai perjalanan Dwi Retno Pusporini  beserta rekan Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 basis Pemilih Marginal untuk terus bergerak menuju Dusun Gowa Kecamatan Nawangan. Perjalanan yang teramat berat dan cukup melelahkan itu, akhirnya terbayar dengan eloknya pemandangan berbukit  di daerah tersebut.

Menyasar sejumlah lokasi  pinggiran di Kabupaten Pacitan  adalah tugas utama dari basis Pemilih Marginal pada Relasi seperti yang dilakukan oleh Retno bersama dengan rekan- rekannya tersebut.  “Terus terang kami kaget dengan jalan yang tinggi dan menikung tajam, dan ini merupakan pengalaman pertama  kami ke daerah Nawangan,” cerita Retno.

“Jalan yang licin dan berlumpur membuat kami harus extra hati – hati untuk menuju lokasi sosialisasi,” tambah Retno. Ketika hari sudah beranjak siang, Retno dan teman-temannya segera bergerak bertemu dengan warga Dusun Guwo yang pada saat itu dihadiri oleh sekitar puluhan orang. Retno berharap melalui kegiatan tersebut, warga Guwo Kecamatan Nawangan mempunyai  kemauan untuk datang ke TPS pada 17 April nanti.

Eni/gil

http://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-11-at-3.59.43-PM-768x1024.jpeghttp://www.kpud-pacitankab.go.id/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-11-at-3.59.43-PM-150x150.jpegAdminBerita KPUkpud-pacitankab.go.id Pacitan – Hujan gerimis pagi itu, Sabtu 9 Pebruari 2019 menyertai perjalanan Dwi Retno Pusporini  beserta rekan Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 basis Pemilih Marginal untuk terus bergerak menuju Dusun Gowa Kecamatan Nawangan. Perjalanan yang teramat berat dan cukup melelahkan itu, akhirnya terbayar dengan eloknya pemandangan berbukit  di daerah tersebut. Menyasar sejumlah lokasi...Pemilih Berdaulat Negara Kuat